Kekejaman Tanah Tirani Milik Garside

Band rock asal Medan Garside terbilang band yang cukup mengakar pada tempat mereka berasal, hal ini terbukti dengan kiprah mereka yang membuat kota Medan menjadi harum, karena sekali lagi kota ini melahirkan band yang potensial. Hal tersebut tidak menjadi ‘pepesan kosong’ belaka karena dibuktikan oleh mereka lewat sebuah EP berjudul Should’ve Been/Could’ve Been pada tahun 2018 lalu.

Garside membuat single baru yang bertajuk “Cruel”. Band yang mengusung indie rock ini terus konsisten membuat karya-karya ciamik, dengan pembawaan mereka yang menarik. Hal tersebut seolah menjadi cara mereka memperlihatkan bahwa kota Medan menyimpan banyak karya menarik dan band potensional.

Single “Cruel” yang baru saja dirilis oleh Garside merupakan single penyambut album mereka. Band yang beranggotakan Aniati Putri (vokal), Afif Nabawi (gitar), Javier Warganda (gitar) dan Arief Hamonangan (drum) patut diakui keseriusannya di industri musik Indonesia. Dengan semua kreativitasnya, band ini adalah bukti potensional yang dimiliki kota Medan.

Single “Cruel” bisa didengarkan melalui aplikasi musik digital Spotify dan video lirik yang bisa dilihat dikanal youtube milik Garside

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: