KILMS Kembali Luncurkan Single Baru “OVERDOSE”

Pandemi Covid-19 membuat kegiatan panggung musik (offair) berhenti. Sehingga para personil KILMS berpencar pulang ke kampung halaman masing-masing. Faizal Permana/Ical (Vocal), Gama Gifari (Drum) di Palangkaraya, Machdis Arie (Bass) di Bontang Kalimantan, dan Josaphat Klemens di Jakarta, jarak yang memisahkan tidak menghentikan KILMS untuk terus berkarya. Dari kota masing-masing, secara online, KILMS berhasil membuat Single yang ke empat berjudul OVERDOSE.

Lagu ini berisikan tentang hal apapun yang dikonsumsi secara berlebihan akan memiliki dampak yang tidak baik, semua ada takarannya, kembali ke diri masing￾masing untuk memfilter/menakar apa yang baik dan buruk untuk tubuh dan pikiran kita. –  pada Ical.

Lirik lagu ini dibuat oleh Ical dan keseluruhan aransemen musiknya dibuat oleh Gama yang kemudian dilengkapi oleh Arie dan Josaphat.

Bukan hanya lagu, Video Klip OVERDOSE juga dilakukan secara terpisah lokasi. Gama memberikan ide dan referensi untuk pembuatan video menggunakan Green Screen. Dengan sumber daya dari Anoixi Records yang kemudian disupport oleh The Golden Legacy, Pembuatan Video klip ini berjalan lancar.

Pengambilan gambar dilakukan secara mandiri, semua data pengambilan video dikirim dan edit seluruhnya oleh Gama. KILMS juga mendapat bantuan untuk visual 3D art di beberapa frame oleh Amilio Garcia.

Lagu OVERDOSE sudah di berbagai Platform Digital (Spotify, Apple music, Youtube, Deezer, dsb). Dan Video klipnya di Youtube Kilms.Official pada tanggal 9 Oktober 2020.

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: