KOLKEN

Kolken Band Rilis Single “Kita Laki-Laki”

Kolken Band yang merupakan singkatan dari ‘Kolor Kendor’  dibentuk di Jakarta pada tanggal 1 Mei 2010 dimana pada awalnya dimulai dari pertemanan beberapa orang personilnya yang sering bermain musik secara  bersama-sama. Formasi awal Kolken adalah : Rucky, Ylur, Oscar & Turbo. Pada awalnya mereka bermain music di genre Rock & Roll.

Pada tahun 2012 silam, Kolken Band merilis sebuah album berjudul ‘Main Belakang’ yang juga menjadi single andalan mereka, di bawah naungan label HP Records & CMID. Genre lagu-lagu yang dibawakan masih beraliran Rock dengan formasi : Ylur, Krisnandra, Gadil dan Ebiyansah. Sempat ber-evolusi dengan beberapa kali terjadi pergantian personil, di tahun 2015 setelah lepas dari HP record & CMID, Kolken merilis single l berjudul “Puspita” dengan formasi Ylur, Rucky, Krisnandra & Didiet Trianto.

Awal tahun 2020 merupakan sejarah baru dari formasi ini, karena Kolken akan merilis single terbarunya yang berjudul “Kita Laki-Laki”.  Saat ini Kolken telah siap dengan beberapa single baru yang akan menghibur para pengemarnya yaitu mengusung  genre musik rock yang lebih harmonis, dan juga di beberapa lagunya lebih berirama slow rock and sweet.  Saat ini Kolken Band mempunyai formasi ;
Mattheo Grunge    : Vokal
Krisnandra              : Guitar
Laurensius Ricky   : Guitar
Rucky Markiano     : Bass
Gilang                      : Drums

Share

You may also like...