Konser “Erros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal” Di Gelar Di Surabaya

Setelah sukses di Jakarta, BETIGA SATU RASA akan menggelar Konser “Erros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal” di Surabaya, tepatnya di Ballroom Grand City Mall & Convex, Kamis, 14 Februari 2019 mendatang.

Konser penghormatan untuk nama dan karya besar Erros, Chrisye, dan Yockie (ECY) tersebut akan melibatkan sederet musisi besar dan berpengalaman. Selain Krisna Prameswara sebagai Music Director, ada banyak musisi lain yang terlibat, di antaranya Harvey Malaihollo, Marcell Siahaan, Bonita Adi, Trisoul,hingga Wizzy.

 Sama dengan di Jakarta, Konser yang didukung oleh Telkomsel, Bank Mandiri, BNI, an Musica ini diperkirakan akan menampilkan suguhan yang luar biasa pada para penonton. Dengan dukungan tata panggung dan lighting yang apik, puluhan karya ECY akan dibawakan dengan gaya yang berbeda dari para penyanyi lintas generasi.

Tak hanya penonton, para penyanyi dan musisi yang terlibat dalam konser ini juga mengaku cukup axcited dan bangga dapat membawakan karya-karya besar dari ECY.

Konser ini mematok harga tiket yang sangat  ekonomis. Untuk pentas di Surabaya, harga tiket yang dijual hanya dua kelas, yakni Rp 175 ribu untuk kelas reguler, dan Rp 300 ribu untuk kelas VIP. Pembelian tiket bisa dilakukan di kiostix.com, Indomaret, Alfamart, Ratna – 0812 9967 6205, dan Ibu Dibjo.

SentuhanCintaECY-Surabaya-768x768

Share

You may also like...