Konser Reuni Jikustik

Konser musik ‘Jikustik Reunian’ akan digelar di Grand Pacific Hall Yogyakarta pada 29 Maret 2019 mendatang. Pongki Barata, mengaku dirinya mau manggung bersama Jikustik menerima tawaran tersebut, setelah 4 syarat bisa dipenuhi oleh pihak promotor Rajawali Indonesia.

Pada syarat pertama pongki ingin konser tersebut harus ada tema yakni menggunakan kata ‘reuni’.

“Jangan pake kata reuni, kata saya kurang suka saja, waktu meeting terpaksa tidak berubah karena kami tidak menemukan lagi kata yang lebik seksi ya. Tapi reunian di Yogja pakai kata seperti itu,” ujar Pongki mantan vokalis Jikustik itu saat ditemui kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (12/2).

Syarat yang kedua, Pongki tak ingin satu ruang ganti dengan personel lamanya dengan alasan dirinya tidak merokok sedangkan personel lamanya peroko keras.

“Saya tidak mau satu ruang ganti sama mereka, karena mereka ada yang ngerokok saya gak ngerokok, alasannya seperti itu sja,” tuturnya.

Syarat yang ketiga Pongki tak ingin fasilitas seperti hotel jadi satu dengan personel lama Jikustik dengan alasan kini dirinya bukan vokalis dari Jikustik.

“Terus fasilitas masing-masing karena saya tidak di band lagi kan. Jadi Icha juga tidak di Jikustik, jadi Jikustik (sebaiknya ada) ruangan sendiri, pongki sendiri Icha sendiri,” jelasnya.

Dan syarat terakhir, Pongki minta dirinya tak inginkan vokalis baru dari Jikuustik hadir dalam acara ‘Reunian Jikustik’. Alasannya karena menurutnya ini acara reunian Jikustik.

“Saya sendiri tidak berharap vokalis yang sekarang di panggung karena konsep reunian, saya gak ada masalah sama Brian. Dia dan Jikustik menunjukkan bahwa mereka bisa jalan sendiri, saya gak ada masalah sama itu cuma kalau konsep reuni ini berarti Brian gak ada gitu,” tutupnya.akurat_20190212071857_3NAr58

Share

You may also like...