Lovely Planet Hadir Dengan Debut Single “Seisi Hati”

Kota Garut di wilayah selatan Jawa Barat yang terkenal dengan makanan khas ‘dodol’ kembali melahirkan sebuah band baru yang siap meramaikan blantika musik tanah air. Adalah Lovely Planet, band yang mempunyai formasi Yudha (vokal), Adit (gitar), Gian (gitar), Ami (bass) dan Dhea (drums) merilis single pertama mereka “Seisi Hati” dibawah label Positif Doktrin Ent bekerja sama dengan Tapro Music & Publishing untuk distribusi digitalnya.

Lagu “Seisi Hati” merupakan karya sang vokalis Yudha dan bercerita tentang percintaan, rasa kehilangan dan penyesalan dalam sebuah hubungan antara dua insan yang saling mencintai.  Musik bergenre pop ini memiliki komposisi yang easy listening dan harmonis tanpa harus menonjolkan skill individu para personilnya secara berlebihan sehingga mampu dengan mudah diterima oleh para pendengar musik.

Dalam konferensi pers dan launching single dan video “Seisi Hati” di Lobby Sky Terrace, Kemang,Jakarta,  Yudha mengungkapkan tentang nama band mereka Lovely Planet. “Lovely Planet awalnya berdiri belum sampai satu tahun. Jadi sebenarnya sudah memilki band masing-masing kemudian dipersatukan oleh visi dan misi yang sama. Kenapa kita mengambil nama Lovely Planet ? Pada intinya Lovely Planet itu mengandung unsur bersyukur. Jadi mencintai bumi, mencintai ciptaan-Nya.”

admin

🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: