MAYAMORE lepas single perdana JAUH

Mengawali karier sebagai seorang pengusaha,kini Mayamore mencoba merambah ke dunia tarik suara yang mana ini adalah kegemarannya dalam bernyanyi, lagu ini dedikasikan khusus bagi mereka para pasangan yang tetap memilih bertahan atau mempertahankan suatu hubungan bagaimana pun pelik persoalan hidup. Halangan dan rintangan cobaan demi cobaan, bahkan  jarak atau suatu keadaan harus memisahkan mereka, tapi mereka tetap memilih untuk bertahan, dalam lagu ini juga bercerita bahwa betapa penting nya suatu komitmen dan pembuktian suatu keputusan yang di buat untuk bersatu dan harus tetap bersatu pada akhirnya , walaupun dalam situasi tersulit. Semoga lagu ini bisa menginspirasi bagi semua pasangan.

Proses single perdana ini cukup melewati waktu dan perjuangan yang  panjang, jadi begitu banyak kesan yang di dapat selama proses pembuatannya. Karya ini di tuangkan dalam balutan genre pop ballad, single perdana ini di harapkan dapat di terima oleh masyarakat indonesia ataupun luar Karya ini di produseri oleh composer dan writen nya sendiri di bantu oleh beberapa para tim produksi.

Debut single ini di buat tahun 2018 akhir, dan di rilis april 2019 ini, team bekerja sama dengan musicblast selaku label digital.

Share

You may also like...