Menjelang konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta

Hari ini tepat satu bulan menuju konser Ed Sheeran di Jakartaseperti apakah kemeriahan konsernya nanti ? selaku pihak  penyelenggara AEG Presents,PK Entertainment, and Sound Rhythm ingin membagikan photo hasil kemeriahan konser Ed Sheeran Divide World Tour di kota Johannesburg – Afrika Selatan beberapa waktu yang lalu, yang mana photo-photo tersebut merupakan hasil bidikan dari kamera @zakarywalters.  KedatanganEd Sheeran di Indonesia akan di meriahkan juga oleh group band rock asal Jepang “ONE OK ROCK”yang akan tampil mulai pukul 18.45 wib. Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakartadipersembahkan oleh Bank Mandiri dan main sponsor Tokopedia, tempat acara berlokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada hari Jumat, 3 Mei 2019.

Harry Sudarma selaku Marketing Director PK Entertainment mengungkapkan “Konser Ed Sheeran di Jakarta nanti akan di hadiri oleh lebih dari 40.000 penonton, kami menghimbau bagi yang sudah membeli tiketnya agar dapat menyediakan waktu yang cukup mengingat konsernya di Indonesia jatuh pada hari Jumat, agar tidak terlambat untuk datang ke lokasi acara di Stadion GBK Senayan, kami menghimbau juga agar setiap penonton dapat membaca dan memahami tata tertib yang tertera pada e-tiket secara seksama untuk datang ke acara konser Ed Sheeran di Jakarta pada tanggal 3 Mei 2019 nanti, bagi yang belum memiliki tiket konser Ed Sheeran di Jakarta masih bisa membelinya melalui situs resmi www.edsheeranjakarta.com danTokopedia”.

Ed Sheeran akan membawakan sekitar 50 orang team inti pendukungnya ke Jakarta beserta 6 unit container berukuran 40 feet, informasi menarik lainnya untuk anda ketahui bahwa nantinya akan diperlukan proses 10 hari kerja untuk membuat panggung yang luar biasa megah yang disiapkan untuk menghibur para penggemarnya pada konser yang bertajuk “Ed Sheeran – Divide World Tour Jakarta 2019”. Luas panggung untuk penampilah Ed Sheeran nanti berdimensi 24,20 meter x 17,08 meter, di lengkapi dengan tata cahaya dan full LEDyang spektakuler serta kapasitas tata suara sebesar 230.000 watt.

Sudah hampir 90% tiket yang terjual saat ini, semua kelas kategori masih tersedia tapi dalam jumlah terbatas, kami juga akan membuka gerai tiket box di lokasi acara, akan kami sediakan 3 titik tiket box guna memudahkan para membeli untuk menjangkaunya di sekitaran pintu masuk utama ke Stadion Gelora Bung Karno, kami juga akan memberikan panduan Do’s & Don’ts  serta informasi barang – barang apa saja yang diperkenankan masuk ke area konser melalui situs resmi kami diwww.edsheeranjakarta.com serta pembagian e-ticket melalui email ke semua pembeli tiket mulai tanggal 26 April 2019.” Harry Sudarma menambahkan.

MOHON DIBACA MENGENAI ‘TIKET TIDAK RESMI’

Harap di ingat, bahwa Ed Sheeran dan tim resmi yang bertugas melarang bagi siapapun untuk membeli tiket konser di situs yang tidak resmi atau membeli tiket di calo. Untuk menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan atas penjualan tiket di pasaran, dengan harga yang tidak wajar dan penipuan terhadap para penggemar Ed Sheeran, maka dari itu tiket konser Ed Sheeran akan dijual resmi secara personal/pribadi*, yang mana nama setiap pembeli tiket akan tercetak di tiket resmi. Pada saat tiba di tempat acara tiap pemegang tiket diwajibkan untuk membawa identitas diri yang berlaku yang sesuai dengan nama yang tertera di tiket masuk dimana akan di periksa pada saat memasuki tempat acara. Hal ini kami terapkan untuk menghindari penjualan tiket yang tidak resmi dan penjualan tiket konser di calo yang sangat tidak wajar yang dapat merugikan para penggemar Ed Sheeran di Indonesia.

*) Mohon untuk selalu mengecek info selengkapnya di Edsheeran.com untuk info konsernya.

Pihak pengelenggara menghimbau agar semua pembelian tiket resmi dapat dilakukan melalu situs yang tertera di Edsheeran.com.

Untuk informasi mengenai syarat & ketentuan yang berlaku serta pertanyaan lainnya silahkan kunjungi situs resmi Edsheeran.com.

Ed Sheeran saat ini sedang dalam konser tur dunia-nya ‘Divide’ dan akan segera singgah ke South East Asia, Ed Sheeran tidak hanya sebagai penyanyi yang sukses di dunia rekaman, namun saat ini menjadi penyanyi konser yang paling di tunggu-tunggu dan paling diminati. Pada saat tur musim panas yang lalu di Inggris, Ed Sheeran berhasil menghibur lebih dari 1.1 juta orang, termasuk konser 4 hari berturut-turut di  Stadion Wembley London, menjadikannya penyanyi solo terbesar (tanpa band) pertama di daratan Inggris yang belum pernah ada sebelumnya!

Ed Sheeran – dinobatkan sebagai penyanyi dunia dengan penjualan terbesar oleh (IFPI) –  telah merilis studio album ketiga dan memenangkan penghargaan Grammy untuk album ‘÷’ (dibaca:Divide) yang di rilis pada bulan Maret tahun lalu. Sebagai pencipta lagu masa kini, Ed Sheeran selalu berhasil mengungguli tangga lagu diberbagai negara di dunia semenjak merilis albumnya. Dengan penjualan albumnya yang sukses dan telah terjual lebih dari 15.5 juta keping di seluruh dunia hingga saat ini, album ‘÷’ telah menelurkan banyak lagu-lagu hits seperti lagu “Shape of You” (menjadi lagu dengan penjualan terbesar ketiga sepanjang sejarah di Inggris dan menjadi lagu terbesar yang didengarkan di Spotify, hingga kini), lagu hits lainnya seperti “Castle on the Hill”, “Galway Girl”, termasuk single lagu “Perfect” dan “Happier” yang menjadi lagu nomor 1 di Inggris untuk lagu menyambut musim natal tahun 2017. Ed Sheeran telah berhasil merilis album dengan penjualan 10 juta keping album untuk album ‘+’ (dibaca: Divide) pada tahun 2011 berhasil menjadi penjualan single terbesar di UK untuk lagu “The A Team”. Dan pada tahun 2014 ia kembali dengan album kedua yang berhasil mendapat sambutan yang baik untuk album ‘X’ (dibaca:Multiply) yang berhasil menelurkan lagi hit “Thinking Out Loud”. Album ‘x’ berhasil meraih peringkat teratas di daratan Eropa dan namanya dinobatkan sebagai penyanyi solo terbaik dengan penjualan terbesar sepanjang sejarah oleh perusahaan resmi tangga lagu dunia – albumnya saat ini telah meraih penghargaan 90 kali penghargaan Platinum dan telah tejual lebih dari 16 juta keping di seluruh dunia.

Ed Sheeran telah dianugerahi penghargaan MBE atas jasanya didunia musik dan aktifitas amal yang telah di lakukannya pada akhir tahun 2017. Ia telah memenangkan berbagai penghargaan sepanjang karirnya didunia musik hingga saat ini, diantaranya telah mendapatkan 4 kali penghargaan dari Grammy Awards, 4 kali penghargaan Ivor Novello, 5 kali penghargaan dari BRIT Awards, 6 kali penghargaan dari Billboard Awards dan masih banyak lagi.

 

Informasi lengkap mengenai konser ED SHEERANdi Indonesia:

Nama tur konser                                      : Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta

Tanggal konser                                          : Jumat, 3 Mei 2019

Tempat konser                                          : Stadion Utama Gelora Bung Karno

Diselenggarakan oleh                             : AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm

Dipersembahkan oleh                            : Bank Mandiri

Main sponsor                                            : Tokopedia

Ticket Box resmi                                       :www.edsheeranjakarta.com didukung olehloket.com

Tagar Resmi acara                                   : #EdSheeranJakarta

admin

🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: