Merayakan Program “Beli Satu Dapet DUAR!” dari Feel Koplo

Agar tetap menghibur penggemarnya yang sedang berdiam di rumah, Feel Koplo kembali menggelar konser digital “Joged di Rumah Aja” edisi keempat pada hari Sabtu, 16 Mei 2020 pada pukul 20.00 WIB. Edisi kali ini akan berlangsung lebih spesial, karena duo pemandu lagu asal Bandung tersebut akan membawakan materi-materi rekayasa digital terbaru, serta lagu-lagu yang jarang dibawakan secara langsung. Semua itu untuk merayakan diluncurkannya rangkaian program digital “Beli Satu Dapet DUAR!” oleh Feel Koplo dan Meledaxdotcom.

Melalui program “Beli Satu Dapet DUAR”, Feel Koplo menghadirkan berbagai narasi. Pertama, mereka merilis artikel merchandise kaus terbaru yang diberi tajuk “Perih Hati(n)” – merekayasa produk obat Promag sambil menggambarkan kondisi saat ini di mana banyak orang harus berdiam di rumah, tidak bisa berbuat apa-apa. Seratus pembeli pertama akan mendapatkan masker eksklusif Feel Koplo untuk menjaga imunitas tubuh.

Kedua adalah “Animal Ghosting”, di mana produk Perih Hati(n) dan kaus Feel Koplo lainnya hadir dengan format digital dalam permainan Animal Crossing: New Horizon. Pemain game tersebut bisa mendapatkan lalu mengenakan berbagai kaus Feel Koplo pada karakternya secara gratis.

Feel Koplo juga mengajak penggemarnya berkreasi di rumah lewat ajakan “Celup Ikat 101”. Audiens yang membeli merchandise Feel Koplo selain kaus Perih Hati(n), akan mendapatkan DIY Kit yang bisa dipakai untuk mengkreasikan ulang kaus mereka dengan teknik tie dye dan bleach. Selain itu, ada juga promo diskon “Logoodle Jangan Belagu” untuk produk kaus Logoodle.

Sebelum konser Joged di Rumah Aja berlangsung, pada pukul 16.30, akan ada program “Mas Aan Live”. Feel Koplo dan tim Meledaxdotcom akan masak bersama sambil membagikan resep-resep hemat dan sederhana.Rangkaian program “Beli Satu Dapet DUAR” ini berlangsung dari tanggal 14 hingga 31 Mei 2020. Informasi selengkapnya terkait rangkaian program digital “Beli Satu Dapet DUAR” dapat dilihat di situs resmi Feel Koplo, www.meledax.com, serta media sosial Feel Koplo dan Meledaxdotcom. “Mau nggak mau, suka nggak suka, di kondisi sekarang kita harus tetap senang-senang dan seru-seruan bareng. Ini komitmen kami untuk bersenang-senang,” tutur Feelkoplo.

Share

You may also like...