MORTALITY Lempar Single sebagai Pemanasan Album Baru “Murka Dosa”

Gebrakan yang signifikan dan progress di Album ke – 2 dari kwartet Mortality ini membuktikan bahwa band ini memang menciptakan suatu yang kelam yang mempunyai ciri musikalitas tersendiri yang membedakan dengan band-band ekstrim metal lainnya. Hantaman atmosfir depresif, kemarahan, kengerian serta kebencian namun tetap dibalut optimisme dengan lirik yang puitis berkarakter kuat tentang kehidupan, kematian, kegelapan dan pengkhianatan semua tertuang dalam album DOSA MURKA ini.

Kualitas sound dan style musik yang makin mantab sejak album pertama di muntahkan. Album ini siap menghajar telinga para Blackers dan metalhead.

Mortality di bentuk pada tahun 1993 di kota Bandung dengan mengusung genre Blackdeath. Mortality mengeluarkan debut album bertajuk “Satanic War” tahun 2002 yang dirilis oleh Extreme Soul Production yang berisikan 9 lagu.

Dikarenakan kesibukan masing masing personel, band ini vakum beberapa tahun hingga akhirnya reuni kembali di tahun 2013 dengan membawa amunisi baru, Maya dan Andriz.

Dan akhirnya di tahun 2019, mereka merampungkan album kedua bertajuk MURKA DOSA yang akan dirilis oleh Sadist Records.

URUTAN LAGU

  1. Intro
  2. Bising
  3. Black Mortal
  4. Murka Dosa
  5. Humicidal
  6. Zionis
  7. As of War
  8. Supala Lara
  9. Deklarasi Kematian

FORMASI ALBUM INI

Maya – Gitar

Biye – Bass

Balung – Vokal

Andriz – Drum

admin

🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: