Muscienti Coba Untuk MeLIARkan Kebebasan

Muscienti merupakan komplikasi kronik dari Yogyakarta yang terdiri dari 4 insan kebetulan manusia yaitu Fera sebagai kurir lirik, Chris sebagai pengamen berdasi, Tito sebagai penggetar jiwa, dan Adriel sebagai tukang gebuk. Mengambil genre pop, Muscienti akan terus berkarya bertulang punggungkan kebebasan.

Kwartet ini bermimpi musik mereka bisa menjadi peretas kebosanan, pemberi inspirasi, pelabuhan nostalgia, rekan perjalanan kehidupan saudara.

Pada tanggal 30 Agustus 2020 silam, keempat orang ini merilis karya yang mereka beri judul “Liar” yang bercerita tentang hilangnya akal sehat untuk menahan diri. Lagu ini sangat cocok dan berhubungan dengan kondisi pandemi saat ini dimana kita dipaksa untuk menahan diri untuk tidak keluar rumah. Lirik yang ekspresif semakin terasa tatkala Fera sang vokalis menyanyikannya dengan suaranya yang khas diiringi oleh dinamika musik yang fenomenal dari Chris, Tito dan Adriel.

Akankah Muscienti menjadi background music selama pandemi ini berlangsung? Mari kita terus pantau kreasi selanjutnya dari band pendatang baru ini.

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: