Naif Gelar Pameran Seni Rupa

NAIF

Diberi tajuk dengan “Dia Adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia Yang Ada di Seluruh Dunia”, Naif menyiapkan konsep pameran seni rupa ini lewat kerjasama mereka dengan perkumpulan seni kontemporer Ruang Rupa asal Jakarta. Pameran Naif ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27 November hingga 5 Desember 2014 mendatang.

Naif dipilih karena kelompok musik ini membuat lagu yang memiliki kedekatan dengan kita: bercerita tentang Jakarta, kisah cinta, uang, televisi, bahkan mobil balap sesuatu yang akrab di telinga kita, lagu yang membuat kita terhubung dengan kehidupan kita sendiri. Setiap perupa memilih satu atau dua lagu yang paling menggambarkan dirinya, karena itu pada pameran ini kita bukan hanya melihat tetapi mengajak pengunjung untuk melihat berbagai sisi kehidupan para perupa lewat lagu Naif.” statemen yang tertulis dalam Ruang Rupa di situs resmi Naif.

Selain sembilan belas kolaborator terpilih nantinya akan memamerkan karya mereka atas interpretasi masing-masing terhadap lagu Naif, momen ini juga dijadikan oleh Naif sebagai ajang peluncuran perdana buku yang juga diberi judul Dia Adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia Yang Ada di Seluruh Dunia.

Mereka yang diberi kepercayaan untuk mewujudkan sebuah karya lewat lagu-lagu Naif adalah Agugn, Amenkcoy, Bondee, Edita Atmaja, Emte, Gooodit, Hauritsa, Henry Foundation, Ika Vantiani, Jayu Julie, Jimi Multhazam, Ricky Si Malau, Mushowir Bing, Marishka Soekarna, Oomleo, Sari Sartje, Sir Dandy, The Popo, serta Uji Hahan.

Share

You may also like...