Nowfal Remaja Tanggung Rilis Single “01”

Satu hal yang mungkin yang kerap dirasakan oleh remaja ber-umur “tangung” yang mungkin kerap dijuluki baru memasuki quarter life crisis adalah rasa jenuh atau Lelah akan sesuatu hal yang monoton baik akademis maupun hal lainnya namun tanpa sadar hal-hal tersebut sedikit banyak menjadi beban bagi kita.

Adalah Nowfal dengan nama asli Muhammad Naufal Fauzan solois asal Bandung kelahiran Banjarmasin 22 Mei 2000 yang merasa terhubung dengan isu ini, hingga kemudian dia menerjemahkannya dalam sebuah lagu, dengan lirik yang menggunakan metafora sehingga memberikan pendengar kebebasan untuk ber imajinasi, berpersepsi tentang lagu ini didaulat menjadi single perdananya berjudul “01” yang juga merupakan salah satu lagu yang termasuk dalam Album perdananya yang bertajuk “1/4” yang juga akan membahas isu-isu kehidupan sehari-hari yang dirasakan oleh remaja seumurannya.

Diakui olehnya jika kejadian ini selalu ada di sekitar dan rasanya akan selalu ada. Usaha apapun yang dilakukan generasi demi generasi, sosialisasi demi sosialisasi akan selalu ada celah untuk terjadi, karena memang hal ini adalah hal mendasar yang dimiliki oleh setiap orang , yaitu merasa Lelah dan jenuh.

Kita manusia sudah dipastikan diciptakan dengan kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda dan jenuh dan Lelah adalah salah satu hal mendasar yang pasti dirasakan oleh Usaha yang bisa kita lakukan adalah berusaha menjaga apa yang sudah diberi. Hal ini dapat menjadi pemicu manusia untuk menentukan keputusan demi keputusan di tahun-tahun setelahnya.

“im just begun with all the memories and all the pain is behind me”, begitu ujarnya lewat potongan lirik lagu berjudul “01” ini.

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: