NTRL gandeng TUAN TIGABELAS Pecahkan Single “BACOT”

Grup musik NTRL dan Tuantigabelas berkolaborasi bersama dalam merilis sebuah single baru berjudul ‘Bacot’. Awal mulanya, projek kolaborasi bersama keduanya bermula ketika satu panggung di festival musik, Synchronise tahun 2019 lalu. Sejak saat itulah Tuan Tigabelas dan NTRL menemukan chemistry yang kuat dalam bermusik.

Kolaborasi bersama dengan para musisi sejatinya bukan hal yang pertama bagi Tuan Tigabelas. Pemilik nama asli Upi ini juga pernah berkolaborasi Sebelumnya, Tuan Tigabelas sempat kolaborasi dengan Pee Wee Gaskins dan band hardcore asal Surabaya, US Dollar.

Berbicara single ‘Bacot’ projek NTRL bersama Tuan Tigabelas berkisah tentang era sosial media generasi zilenial saat ini sering mencuit, memposting, merekam, sesuatu kegiatan atau apapun itu di sosial media. Tujuannya sendiri beragam sehingga menyebabkan interaksi dengan sudut pandang berbeda dari para followersnya.

Ini adalah era baru dimana semua orang bisa merasa saling terkoneksi dan merasa lebih dekat dengan siapa saja baik pemimpin negara, Pemerintahnya, Idolanya, Teman, dan Brand yang mereka suka.

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: