Nuansa Makan Asyik Berlatar Konser Musik Jakarta Fair di Expo Resto

Expo Resto, sebagai salah satu zona kuliner yang ada di Jakarta Fair Kemayoran menghadirkan suasana makan yang berbeda untuk para pengunjung Jakarta Fair. Pasalnya, pengunjung dapat menikmati hidangan disuguhi pemandangan ke panggung utama Jakarta Fair.

Tentu saja hal tersebut menjadi sebuah suasana makan yang asyik, karena dari Expo Resto, pengunjung dapat melihat langsung penampilan konser di panggung Jakarta Fair dari berbagai musisi ternama.

Antusias pengunjung yang ingin merasakan suasana makan di Expo Resto pun sangat tinggi. Hal itu terlihat dari sebagian besar meja di Expo Resto yang selalu terisi penuh, terutama pada saat malam hari menjelang konser musik dimulai.

Menu makanan yang ditawarkan Expo Resto pun bervariatif, mulai dari olahan ayam seperti ayam bakar janda, ayam geprek, dan ayam katsu. Selain itu, beberapa menu lain yang tak kalah menggiurkan yakni daging sapi teriyaki, gado-gado, nasi goreng, sate ayam, hingga soto betawi.

Pengunjung Jakarta Fair pun dapat merasakan suasana makan di Expo Resto dengan harga terjangkau, yakni hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 40 ribu untuk memesan makanan yang ada di Expo Resto.

Suasana makan asyik berlatar konser musik membuat pengunjung Jakarta Fair merasa nyaman dan betah berlama-lama makan di Expo Resto. Terlebih, Expo Resto memiliki area yang bersih dan cukup luas.

Perlu diketahui, selain Expo Resto, ada beragam zona kuliner yang tersebar di berbagaititik di Jakarta Fair seperti di area open space, Pasar Malam Festival, Pucuk Culinary, Area Kampung Betawi, Food Court Hall E dan masih banyak lagi.

Jakarta Fair tahun ini diadakan selama 39 hari penuh mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jakarta Fair dibuka pukul 15.30-22.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat, serta pukul 10.00-22.00 WIB pada Sabtu dan Minggu.

admin

🙏