Partner

Dapurletter, berdiri pada tahun 2003 yang awalnya terdiri dari 2 komunitas (antara musik dan production house) dengan membuat sebuah proyek majalah indiependent yang mencakup berbagai jenis musik seperti metal, hardcore, punk, rock, dan sebagainya. Dan pada akhirnya tercetus sebuah nama DAPURLETTER yang merupakan gabungan antara 2 nama dari masing-masing pihak (Distortion and Noise & Project Unity) dengan format majalah, kami sudah merilis 5 edisi.

Lalu pada pertengahan 2004 basis media inipun berpindah status yg awalnya format fotocopy xerox menjadi Online magazine atau yang lebih popular pada kalangan music indiependent / underground dengan menyebut WEBZINE yang berbasis di jakarta utara sebagai media musik yang mencakup skala informasi seputar indie/cutting edge dengan kombinasi mainstream sebagai bahan kami dalam menyajikannya. Tidak cuma musik, tapi Community (Komunitas) dan Culture (Budaya) adalah bagian yang tidak lupa kami sajikan.

Sebagai wadah / media bagi pecinta musik independent saat ini kita masih dipercaya sebagai acuan bagi para pecinta musik indiependent / underground baik diindonesia atau diluar Indonesia (USA, Malaysia, Canada, Australia, Singapura, Japan, Germany, Portugal, Norway, Polandia, Belanda, dan masih banyak lagi) untuk mengetahui perkembangan musik disini.

Adapun isi dari media ini terdiri dari info gress 90 persen informasi lokal. 

Sampai saat ini kami telah mempunyai beberapa koresponden dari beberapa daerah seperti Jakarta, Tangerang, Bogor, Pekalongan, Manado, Jogja, dan tentunya kita masih membuka peluang bagi teman-teman yang ingin bergabung bersama kami sebagai kontributor lepas. dan kita selalu mencoba membuat yang terbaik untuk kedepannya sebagai media online di Indonesia. 

Dapurletter juga terbuka dengan mitra / partner dalam hal bekerjasama. 

Seorang (badan usaha dan sebagainya) dari dua pihak yang berbeda yang bekerja sama karena saling membutuhkan atau melengkapi (dalam suatu kegiatan, usaha dagang, dan sebagainya); mitra. 

Sebagai media indiependent profesional yang terdepan berkualitas Goals kami. 

Konser;

As i Lay dying, Arch Enemy, Lambat of God, Helloween, Metallica, Agnostic Front, Hatebreed, Hammersonic, Cradle of Filth, Guns n Roses, Steve Vai, Yess, Psycroptic, dll

Promoter: 

JIExpo (Jakarta Fair), JakCloth, Solucite, Maqnuite, Java Musikindo, megapro, dll

Records: 

Warner music, sony Music, bahaya records, bulletin musik, indosemar sakti, demajors, Edelweiss, morbid Noise, dll

 

Follow Us