Pesta Partai Barbar” Diselenggarakan Lagi Tahun ini

Setelah absen tahun lalu, festival musik yang diinisiasi garda depan musik cadas kota Solo, Down For Life, “Pesta Partai Barbar” akhirnya diselenggarakan lagi tahun 2019 ini. Festival yang cukup ditunggu metalhead di Jawa Tengah dan sekitarnya ini akan kembali berkumandang pada tanggal 10 Maret 2019 kemarin di Benteng Vastenburg, Solo.

Kali ini, Down For Life bekerjasama dengan We The Youth dan Muara Management mengusung tema “Vote Louder” dengan “100%IN” sebagai kampanye yang bertujuan untuk mengedukasi anak muda menggunakan hak politiknya jelang Pilpres 2019 nanti. Kampanye “100%IN” tidak hanya berlangsung di Solo, tapi juga di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Yogyakarta.

Segudang band yang tak kalah cadas dari panggung-panggung sebelumnya diantaranya Seringai (Jakarta), Jasad (Bandung), Death Vomit (Yogyakarta), Killer Of Gods (Semarang), Suabakar (Solo), Bersimbah Darah (Gianyar), Belantara (Bogor), Fun As Thirty (Solo) dan masih banyak lagi.

“Pesta Partai Barbar: Vote Louder” menghadirkan berbagai konten lain seperti sesi bincang-bincang bersama Rudolf Dethu, Dani Satrio, Arian 13, Tatuk Marbudi dan lainnya. Tidak seru jika festival ini tidak menghadirkan tenant yang berhubungan dengan musik. “Pesta Partai Barbar: Vote Louder” juga menyediakan stand merchandise dan record store diantaranya Belukar, Insanity & Genius, Bowsound dan Samstrong Records untuk memuaskan hasrat ‘jajan rock’ para penonton yang hadir.

Yang tak kalah menarik, “Pesta Partai Barbar: Vote Louder” penonton yang ingin hadir di acara ini dibebaskan biaya masuk. Sebagai gantinya, penonton diminta untuk menandatangi petisi 100%in Indonesia Nyoblos untuk kemudian menunjukan email bukti telah menandatangani petisi tersebut sebagai freepass

Share

You may also like...