Pesta Terror Dari Belantara

IMG_9143.JPG Jakarta, 15 November 2014. Bertempat di Rolling Stone Café Indonesia dibilangan Kemang, Jakarta Selatan. Telah di selenggarakan pesta pelepasan album ke IV dari Kapital (Band asal Tenggarong, Kalimantan Timur) yang bertajuk “Terror Dari Belantara”. Kapital yang bernaung di bawah label Distorsi Rock Borneo memilih Jakarta sebagai pesta pelepasan album dengan tujuan memperkenalkan bahwa masih ada Scene Underground ngeri diantara rimbunnya hutan Borneo.

Pesta kali ini pun diselenggarakan atas kerjasama dari Bupati Tenggarong sendiri yang merupakan salah satu dari founder Distorsi Rock Borneo. Terasa special karena Distorsi Rock Borneo berani mendatangkan Municipal Waste, band Thrash Metal asal Richmond, Virginia, USA dan tak ketinggalan Burgerkill-pun turut ambil bagian dalam pesta semalam.

Acara dimulai jam 14.00wib dengan agenda konferensi Pers yang dihadiri oleh Akbar perwakilan player dari Kapital, Burgerkill yang hanya diwakili oleh Vicki, Municipal Waste, dan tak ketinggalan pihak yang mempunyai andil cukup besar dalam terselenggaranya pesta semalam yaitu, Bupati Tenggarong ​Ibu Rita Widyasari.

Sekitar jam 17.00wib Penampilan apik dari Burgerkill menggila di atas panggung. Lanjut selepas isya, pesta-pun dimulai kembali walau sedikit mundur dari rundown acara yg telah disepakati. Kapital, khusus melibatkan langsung seniman tradisional suku Dayak Modang menyuguhkan Traditional War Dance/Tari Hudoq sebagai pembuka sebelum Kapital tampil berhasil membuat kagum penonton yang menyaksikannya.

Dengan sukses Kapital-pun sukses menggebrak ratusan metalhead dengan tembang-tembang andalannya mulai dari album pertama hingga album yang baru dirilis, Metalhead Jakarta pun berdecap kagum dan salute atas ke-cadas-an Band Kalimantan itu. Mereka benar2 berhasil melakukan “Terror Dari Belantara” terhadap Metalhead Ibu Kota dan sekitarnya.

wastepicYang ditunggu-tunggu pun akhirnya datang juga sekitar jam 21.00wib Municipal Waste yang beranggotakan 4 personil naik ke atas panggung dan mereka berkata ”We flew away 27 hours from America, are you have a GOOD TIMES????” dan crowd-pun menyambut lantang “YEEEAAAHHH!!!” Municipal Waste kurang lebih membawakan 10 lagu yang membuat para penonton tak henti untuk Moshing, membuat Running Circle dan juga Wall of Death. Municipal Waste…… “They really got fucked us up”. (Lutfhi)

Share

You may also like...