Rajasinga keluarkan Album “Meribut”

Grind Rocker Rajasinga yang terkenal di Indonesia kembali dengan album baru “Meribut” dibawah label BlackanJe Records.

Meribut sangat layak dibeli karena Rajasinga menawarkan upaya kompilasi yang tepat ini waktu. Meskipun ini terdengar kompilasi tetapi Album ini sepenuhnya akan meyakinkan Anda itu Meribut adalah sorotan baru untuk adegan menggiling.

10 trek dengan 27 menit panjang lagu disampaikan dengan intensitas luar biasa. Beberapa lagu baru “Suara dan Setan Kalah Jauh “mengaduk riff yang layak dan catchy.

Sementara dua lagu penutup” Eksis Tak Terhenti “Extreme Decay dan” Lawan “Jeruji sangat mengesankan dalam ukuran yang sama. Meribut juga fitur 3 lagu besar bergemuruh yang diambil dari katalog Tujah mereka sebelumnya “Pandora”, Teman Baik 4 Teman Baik “Rajagnaruk” dan Masalah Kami di Negri ini “III” itu mengeluarkan album lebih dari sekedar kemarahan nyata. Rilisan baru ini sekali lagi menandai titik referensi yang menonjol untuk masa depan Rajasinga grindcore solid mereka yang tidak konvensional. Tidak banyak perkembangan yang terlihat pada Meribut tapi dengan produksi terbaik yang membuat album ini jauh lebih unggul dari rilis sebelumnya, sementara sangat baik, “III”.

Morrg, Revan, dan Biman masih konsisten menghasilkan rekor yang brilian. Setiap trek adalah dieksekusi dengan baik bahkan lebih banyak lagi akan meroket album grindcore Indonesia lainnya yang pernah dirilis. Kedengarannya lebih berat, thrashy, punkish, stoner dan agak ganas di adegan di mana tak terhitung tipikal grindcore ekstrim mendominasi podium. Namun pendekatan menggiling yang tidak biasa dengan tema yang unik, penulisan lagu langsung komposisi, konten lirik yang kuat masih ada. Tanda tangan band tentang mereka kehidupan sehari-hari yang gelap menelan standar grindcore. Upaya ini bisa dibilang merupakan faktor kunci di luar kesuksesan mereka. Mengatasi Meribut cukup mudah, masih peledakan, asyik dan menghancurkan. Apa pun yang jauh Di masa depan di Rajasinga, mereka masih lebih besar dari Grind Rocker Indonesia yang hebat.

Meribut akan tersedia di Black and Je Records pada 20/4/2019

Share

You may also like...