RAKA INDIE FEST 2020 GELAR KOMPILASI “LINTAS GENERASI”

Setelah sukses pada tahun 2019, Raka Community sebagai kolektif yang berinisiasi melahirkan sebuah album kompilasi yang bertajuk Raka Indie Fest.

Raka indie fest compilation merupakan sebuah album kompilasi musik dengan menyuguhkan karya karya orisinil dari berbagai genre musik band di daerah Bogor, Dengan tajuk album “Lintas Generasi”, Raka Community selaku penggagas kompilasi ini mengkurasi grup music dan musisi independent yang masih eksis dari generasi ke generasi,sejak era akhir 90an , 2000an, sampai terkini.

Kompilasi album ini memiliki visi agar band yang tergabung didalamnya dapat memicu kreatiftas dan eksistensi musisi independent di Bogor, juga bisa memberikan semangat dan harapan kepada pelaku industry musik ditengah masa pandemic covid-19.
Raka Indie Fest 2020 “Lintas Generasi” resmi dirilis pada 27 September 2020 yang disebarluaskan melalui platform digital music streaming seperti: Joox, Apple Music, spotify, deezer dll.

Kompilasi ini eksklusif  Berisi 10  track lagu dari 10 band, Varian genre ditawarkan pada rilisan raka indie fest Compilation ini sangat beragam, sehingga dapat melebur pengkotak kotakan genre pada scene musik lokal bogor.

Album Kompilasi ini tidak didasari untuk pencarian popularitas semata,Kompilasi ini merupakan suatu eksplorasi dalam berbagai genre musik  berwujud raungan gitar & bass, hantaman drum, lirik lagu,yang terangkum dalam sebuah karya yang bersifat menghibur dan inspiratif bagi yang mendengarkan.

Dan Berikut 10 band Raka Indie Fest Music Compilation 2020 “Lintas Generasi”;
Not For Child – Direction Unknown
Silluet – Kegelapan Alam Pasundan
Lada – Damai
Spolenk – Blues For Suffer
Skenario Hari – Things I Can’t Changes
Wisata Jiwa – Salah Resep
Dressed To Kill – Tanpamu
Reska N Roots – Bersama Untuk Selamanya
Atika – Mama
Rising – Harapku

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: