Rasvala rilis Single baru, Ksatria

Rasvala, lagi lagi me-release sebuah single  berjudul “Ksatria”, tak perlu waktu lama bagi sebuah band yg bermarkas di bogor ini untuk tetap berkarya dikala bumi sedang mengalami musibah yg tak kunjung belum berhenti. 

 “Meniti pada kisah perkara masa depan” sebuah cita-cita untuk memperbaiki nasib demi memberi penghidupan yang lebih baik untuk yang terkasih. Digambarkan dalam tema yang unik serta kelembutan yang dipadukan dengan kesederhanaan yang dimiliki berhasil menciptakan formula baru yang menarik untuk disimak dalam format musik video.

    Tensi musik yang perlahan dan memuncak. saling berganti secara harmonis. disambut drive yang tajam menghasilkan dinamika baru bagi rasvala. 4 menit yang sangat padat , berhasil merefleksikan keseluruhan tema dan konsep Ksatria pada setiap insan yang selalu berusaha memberikan segala yang terbaik untuk yang terkasih. Seperti pada tokoh utama (kakak) yang berusaha memberikan makanan terbaik untuk adiknya. Meskipun harus menempuh perjalanan jauh dan bersabar dalam mendapatkan ikan hasil pancingan yang kemudian dihidangkan untuk sang adik.

Video musik Ksatria telah dapat disimak secara lengkap di kanal youtube Rasvala.

Share

You may also like...