Registrasi W:O:A Metal Battle Indonesia 2020 Sudah Dibuka

Ini menjadi tahun ke-empat, berturut-turut dari 2017 untuk Indonesia bisa mengantongi legalitas dari pihak Wacken Open Air, Jerman untuk mengadakan salah satu sub-program yang dilaksanakan oleh puluhan negara di seluruh dunia tersebut. “Indonesian Metal” jadi fokus utama yang dicari tahun ini oleh para juri, yang jika diterjemahkan secara singkat adalah musik ekstrem yang mampu mewakili identitas tanah air, baik secara musik, instrumen pendukung, kostum, tarian dan lain-lain.

Indonesia memiliki kekayaan budaya yang tak diragukan. Sumber daya seni musik tradisi bisa ditemukan di hampir tiap sudut di negeri ini. Artinya, potensi yang dimiliki Indonesia untuk merebut gelar juara di W:O:A Metal Battle Internasional sangatlah besar. Band yang mengikuti kompetisi ini diharapkan tidak hanya menjadi band yang memiliki kualitas yang bagus, tapi menjadi istimewa dan kuat dalam karakter bermusiknya.

Berturut-turut di tiga tahun sebelumnya, Beside (2017), Down For Life (2018) dan Taring (2019) terpilih untuk mewakili Indonesia di Jerman.

Registrasi untuk W:O:A Metal Battle Indonesia 2020 sudah dibuka. Kompetisi ini terbuka untuk semua band dengan aliran musik ekstrem (metal, hardcore, punk, rock, dan lain-lain) yang sudah memiliki karyanya sendiri. Pendaftaran dilaksanakan secara online melalui situs W:O:A Metal Battle Indonesia 2020. Program spesial ini dapat terlaksana berkat dukungan penuh dari DjarumCoklatDotCom dan bekerjasama dengan The Metal Rebel dan ATAP Promotions.

Pendaftaran akan dibuka untuk jangka waktu yang terbatas. Untuk itu, segera daftar dan penuhi persyaratan yang sudah tertera di situs W:O:A Metal Battle Indonesia 2020!

Share

You may also like...