Revara Kembali di Awal Tahun Dengan Singel ‘Grief’

Sebagai bentuk semangat baru di awal tahun 2019, duo pop alternatif Revara merilis singel terbarunya berjudul ‘Grief.’ Hadirnya singel tersebut menandakan bahwa Revara telah siap kembali bertarung di belantika musik Indonesia setelah sebelumnya vakum untuk waktu yang lama dan kembali di 2018 lalu. Singel ini digarap oleh Rudye yang juga dikenal sebagai kibordis dan Killing Me Inside. Lagu tersebut sudah digarap beberapa tahun silam bersama temannya. Lagunya pun kini mengalami banyak perubahan dari segi aransemen yang disesuaikan dengan karakter vokal Savira yang dingin mendayu.
“Lagu (Grief) dibuat tahun 2008 bersama temen gua Di malaysia. Kemudian gua aransemen kembali untuk Revara dengan konsep yang berbeda dari Revara sebelumnya Karena lebih menonjolkan Satu sisi vokal yaitu dominant Vira agar menyesuaikan dengan lirik Dan mood lagunya,” kata Rudye.
Grief sendiri dalam bahasa Indonesia berarti kesedihan. Dari banyaknya konsep kesedihan soal percintaan yang dijadikan sebuah lagu oleh beberapa musisi, Rudye mengambil konsep kesedihan dari sudut pandang berbeda.
“Kesedihan yang ditampilkan di lagu ini lebih kearah dihantui trauma dari sebuah kehilangan yang tragis dimasa lalu,” ucap Rudye.
Grief adalah langkah awal perjalanan Revara mengarungi tahun 2019. Sejumlah ide bakal banyak dituangkan tahun ini menjadi sebuah lagu dengan konsep Revara yang berbeda dari sebelumnya.
“Di itahun 2019 Revara akan lebih fokus merekam Lagu Dan merilis single by single Di genre yang lebih calm dan easy listening,” tandas Rudye.
Lagunya sendiri sudah bisa didengarkan di beberapa platform digital. Video klipnya pun telah dirilis di youtube official Revara.

admin

🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: