Robot C-3PO Star Wars Hadir di Sepatu Adidas

Dalam kurun waktu kurang dari dua pekan, Adidas sudah mengenalkan tiga sepatu bertemakan Star Wars.

Yang pertama, perusahaan sepatu asal Jerman itu mengerjakan sepatu Top Ten Hi “Boba Fett” dengan corak warna olive green pada pertengahan Agustus lalu.

Tidak lama dari pengumuman siluet “Boba Fett”, Adidas dan Star Wars menciptakan Adidas Superstar dengan mengambil inspirasi dari karakter Darth Vader.

Adidas Top Ten Hi “Boba Fett” maupun Adidas Superstar “Darth Vader” hadir sebagai bentuk perayaan 40 tahun film Star Wars: The Empire Strikes Back. Kali ini, mereka kembali bekerja sama untuk mewujudkan sepatu Top Ten Hi “C-3PO”.

C-3PO adalah robot pelayan manusia dan digambarkan bisa menggunakan enam juta bentuk komunikasi.

Dalam kisah Star Wars, robot yang memakai armor berwarna emas ini dibuat oleh Anakin Skywalker untuk tujuan protokol. Menyesuaikan karakter tersebut, sepatu Top Ten Hi “C-3PO” hadir dalam corak warna metallic gold/cloud white, yang mengambil inspirasi dari warna armor robot C-3PO.

Kulit sintetis metallic gold membalut keseluruhan sepatu, dengan emblem C-3PO ditempatkan di lidah.

Kepala robot itu dicetak timbul dan diberi warna hitam di bagian belakang sepatu, tepatnya di tumit.

Adidas dan Star Wars juga memberikan slogan bertuliskan “But sir, nobody worries about upsetting a droid” di bagian kerah.

Sebagai pelengkap tampilan, Top Ten Hi “C-3PO” diberi lace locks atau pengunci tali sepatu “Star” dan “Wars”, lubang tali dan outsole karet berwarna emas, serta insole dengan branding Adidas dan Star Wars.

Adidas Top Ten Hi “C-3PO” x Star Wars akan dirilis di situs Adidas pada 17 September, dan dibanderol seharga 110 dollar AS atau sekitar Rp 1,6 juta.

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: