Rocker Kasarunk Memulai Lagi Dengan Rilis Single Terbaru, Mencoba

Pasti kalian juga tau dong kalo salah satu anggota Element yaitu, Ferdy Tahier juga punya band yang beraliran rock? Ya, bener banget sekarang kita akan membahas mengenai band yang baru saja mengeluarkan single terbarunya yaitu, Rocker Kasarunk.

Rocker Kasarunk adalah band indonesia yang dibentuk pada tanggal 27 Juli 2010 oleh Ferdy Tahier yang juga merupakan vokalis grup band Element dan seorang gitaris bernama Acoy. Terbentuknya Rocker Kasarunk juga merupakan sesaat setelah Ferdy mengundurkan diri dari Band “Element” pada tahun 2010.

Band yang beraliran rock n roll ini, sudah mengeluarkan berbagai single lagu seperti “Bisa Gila” pada tahun 2011 dan mereka juga sempat merilis single religi yang berjudul “Kita Puasa”. Selain itu, single “Cinta Selamanya” dan “Mungkin Satu Kebetulan” juga di jadikan soundtrack film layar lebar.

Ketika kembalinya Ferdy Tahier ke band Element pada tahun 2013, membuat Rocker Kasarunk atau RK vakum tetapi hal ini tidak membuat RK patah semangat. Rocker Kasarunk yang kini beranggotakan Ferdy (vokal), Acoy (gitar), Ricky (bass), Ian (drum), dan Gatz (piano & synth), tetap menjalankan kegiatan band nya.

Akhirnya mulailah para personil RK berkumpul lagi. Dilanjutkan lagi pada pertengahan tahun 2019, Acoy sang Gitaris mulai bergabung lagi dengan Ferdy untuk membuat studio dan rumah produksi 58 Workstation. Setelah itu tidak beberapa lama lagi muncul Ian sang drummer yang mulai berkumpul lagi. Membuat RK mulai memiliki wacana untuk merilis sebuah single.

Pada akhir tahun 2019, Rocker Kasarunk mulai lagi melakukan rekaman single mereka yang terbaru, yang berjudul “Stay with me & never go away”. Gubahan komposisi musik pada lagu ini sangat berbeda dengan lagu-lagu mereka sebelumnya. Dengan adanya nuansa baru pada piano & Synth membuat RK mulai merambah kepada sound yang baru, tapi tanpa melupakan jati diri dari band mereka. Rocker Kasarunk berharap untuk dapat diterima di masyarakat Indonesia dan juga mewarnai blantika musik di tanah air.

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: