SAMSARA Keluarkan Album ‘Kontra Petaka’

Berdiri tahun 2018, SAMSARA merupakan New Wave Metal / Metal Hardcore yang berdomisili di Surabaya, Jawa Timur. Digawangi oleh Joko Febriyanto (Vokal), Florensius Ade (Gitar), Rizky Pradana (Gitar), Hamdan Arrosyid (Bass), dan Danang Nugroho (Drum), mereka telah menyiapkan beberapa materi baru sampai pada tahun 2019 kemarin. Sayangnya, karena beberapa kendala termasuk keluarnya Rizky Pradana dari band, akhirnya mereka berhasil merampungkan album di tahun berikutnya.

Tepatnya tanggal 10 Maret 2020 lalu, SAMSARA melalui instagram secara resmi menginfokan kejutannya di jagat musik permetalan. Kelompok ini menampakkan taringnya kembali dengan dirilisnya album perdana ‘KONTRA PETAKA’ yang berisikan 6 track ganas. Album ini dapat didengarkan di akun bandcamp mereka. Kamu juga dapat mendengarkan lagu mereka di bagian bawah halaman ini.

Berikut daftar lagu yang ada di album ‘KONTRA PETAKA‘:

  1. Martir
  2. Ovium
  3. Sisa Waktu
  4. Binatang Jalang
  5. Kalam
  6. Ilusi

Album ini merupakan pertanda lahirnya kembali SAMSARA. Drummer SAMSARA, Danang Nugroho berharap Samsara berkarya tetap pada jalurnya. “Tanpa ditunggangi kepentingan apapun dan siapapun, murni berkarya,” ujarnya. Dalam waktu dekat ini, SAMSARA akan mengadakan showcase event untuk mempromosikan album perdananya sekaligus mengenalkan personil baru yang akan mengisi kekosongan pada lini gitar.

Share

You may also like...