Sandhy Sondoro Rilis Tak Pernah Padam

Yup, Siapa yang tidak kenal dengan Sandhy Sondoro, salah satu musisi indonesia yang mempunyai suara khas ini dan pernah hits dengan single ‘Tak Pernah Padam’ baru saja meluncurkan album ke-3 bertajuk ‘Vulnerability’ di bawah bendera perusahaan rekaman indie, Demajors Indonesia dan sekaligus merayakan launchingnya yang diselenggarakan di Rolling Stone Cafe rabu malam (24/9).
Adapun album terbarunya versi digital diedarkan lewat iTunes sejak beberapa hari lalu dan pernah menduduki posisi nomor 4 di tangga album iTunes Indonesia.
Album yang diproduserinya sendiri ini, selain diluncurkan di Indonesia, negara Jerman menjadi pilihan lain setelah Indonesia. Di Indonesia lagu ‘Kaulah’ menjadi single perdana, sedangkan di Jerman lagu ‘Divine Intervention’ bakal menjadi single perdana.
Dan pada 8-10 November 2014, Vulnerability juga bakal diluncurkan di tiga tempat di Jerman.
Shandy merasa album ini sangat spesial baginya. Karena di album ini ada pencipta lagu kelas dunia yang terlibat yaitu, Diane Eve Warren. Diane salah satu musisi yang pernah meciptakan lagu band besar sekelas Aerosmith.
Maka jangan heran bila album yang dibandrol seharga 40 ribu ini punya nilai spesial di mata shandy. (CahayaDewi)

admin

🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: