Sheila on 7 Rilis Lapang Dada

sheila-on-7

Tiga tahun setelah Berlayar, kuartet pop rock kebanggaan Yogyakarta bernama Sheila on 7 akhirnya akan merilis album penuh kedelapan mereka dengan tajuk Musim yang Baik pada akhir 2014.

Dalam rangka menyambut perilisan tersebut, vokalis Duta, gitaris Eross, bassist Adam, dan drummer Brian akan mengeluarkan single perdana dari album tersebut, “Lapang Dada”, secara serentak di 100 kota lewat 280 stasiun radio di Indonesia pada Jumat (7/11) pukul 19:00 waktu setempat.

Secara keseluruhan, sekumpulan materi anyar Sheila on 7 pada Musim yang Baik merefleksikan perjalanan karier mereka yang telah menginjak usia 18 tahun. Berbagai eksplorasi musik sudah dilakukan pada album-album sebelumnya, namun kini mereka berkeputusan untuk bermain sederhana dengan format 4-piece band.

Eross menjelaskan, “Setiap album mewakili fase tertentu dari Sheila on 7. Konsep 4-piece ini memfokuskan kepada vokal, gitar, bass, dan drum. Mengurangi overdub dan efek sound. Tantangannya adalah bagaimana kami lebih menghargai notasi lagu, sehingga hanya memasukkan sound yang memang diperlukan.”

Share

You may also like...