DMIRING

Single Debut Selaras Penantang Baru Folk Indonesia

Musik folk memang akan selalu menjadi genre yang paling diminati oleh banyak orang di Indonesia dari segala umur maupun strata sosial, tidak terhitung lagi banyak musisi folk yang karyanya berhasil menggugah banyak orang. Unit folk asal Tangerang Selatan tidak mau kalah untuk unjuk gigi memperdengarkan karya debutnya yang bertajuk Admiring.

Selaras merupakan kuartet folk yang didirikan oleh Juniansyah (guitar, vocal), Adam (Bass), Revin (guitar), dan Arvi (percussion) sejak awal tahun 2019 lalu. Mahasiswa FISIP UMJ ini membentuk band karena kesamaan dalam passion, selera musik, bahkan tipe wanita idaman, faktor tersebutlah yang akhirnya membentuk nama Selaras sebagai nama band.

Single debut Admiring bercerita tentang rasa cinta yang hanya bisa dipendam tanpa ada keberanian untuk mengungkapkan, saat rasa keberanian muncul, sudah terlambat untuk mengutarakan, memang dilema yang sering dialami oleh generasi muda dimanapun. Lagu yang didominasi oleh petikan gitar akustik ini tidak seperti lagu kebanyakan, petikan gitar yang rumit namun indah didengar, solo gitar yang sedikit mengandung unsur mexican, dan juga pengucapan lirik yang berkarakter menjadi ciri khas yang ditonjolkan Selaras.

Single Admiring akan dapat didengar di berbagai digital streaming platform seperti Spotify, iTunes, Joox, dan masih banyak lagi pada tanggal 27 Maret 2020. Semoga karya Selaras bisa diterima dengan baik oleh banyak kalangan pecinta musik folk Indonesia.

Share

You may also like...