Six Thirty Recordings ngundang Cult Leader untuk tampil di Jakarta 21 April mendatang

Setelah sebelas acara dalam lima tahun terakhir, label rekaman sekaligus musik promotor ibukota, Six Thirty Recordings akan kembali menyuguhkan acara menampilkan band metalcore / grindcore / crust punk dari Salt Lake City, Utah bernama Cult Leader.

Cult Leader adalah band yang terbentuk di tahun 2013, setelah band sebelum dari 3 anggota nya yg bernama Gaza bubar. Label kenamaan dari Massachusetts yg di prakarsai oleh vocalis legendaris Jacob Bannon dari band Converge telah merilis 2 album dan 2 EP dari Cult Leader. Di Rilisan terakhir nya, A Patient Man Cult Leader menuai banyak pujian dari musik blog-musik blog ternama, salah satu nya Exclaim yg mengatakan “A Patient Man adalah album di mana Cult Leader memberikan lebih banyak nuansa di album ini, serta menawarkan keheningan di antara chaos nya lagu-lagu mereka di A Patient Man.” A Patient Man menunjukan progresivitas Cult Leader sebagai band dengan sound yg terus berevolusi dan patut di tonton aksi panggung nya.

Sudah menjadi tradisi bagi Six Thirty Recordings selain menyuguhkan band dari luar Negeri yang bermutu, mereka juga selalu menampilan band-band lokal sebagai supporting acts dengan kaliber yg setara dengan headliner nya.
Kali ini mereka mengajak band dari 3 kota yg berbeda dari Bandung, Yogyakarta, serta Jakarta yaitu Deadly Weapon (YK), Ametis (BDG), dan Avhath (JKT)

Tiket untuk menyaksikan ke empat band tersebut di bandrol Hanya dengan harga Rp150.000 dan bisa di beli aplikasi tiketing, Eventevent.

Share

You may also like...