Somewhere Somewhere rilis Honey Okay E.P

Somewhere Somewhere merupakan band beraliran modern acoustic asal Jakarta yang beranggotakan Abe Adzka (Vokal & Gitar) dan Rio Kuron (Cajon & Sequencer). Pada tanggal 18 Januari 2019, Somewhere Somewhere merilis EP terbaru berjudul “honey. okay.”, sebuah EP yang memuat lima buah lagu berbahasa Indonesia yang dibalut dengan aransamen musik akustik dengan sentuhan elemen elektronik seperti synthesizers dan sequencers.

Lagu-lagu di dalam EP “honey. okay.” bertema tentang bagaimana seseorang memulihkan diri dari masalah hidupnya melalui proses “menemukan” dan “meninggalkan”. “Dua lagu tentang menemukan, tiga lagu tentang meninggalkan”, ujar Abe Adzka selaku penulis lagu utama EP “honey. okay.”. Disamping konten musik, perilisan EP ini juga dikemas dengan dirilisnya video series melalui akun instagram @somewhere2x yang menceritakan perjalanan hidup dua orang laki-laki bernama “honey.” (diperankan oleh Abe Adzka) & “okay.” (diperankan oleh Rio Kuron). Cerita tentang “honey.” melambangkan proses “menemukan” sementara cerita “okay.” melambangkan proses “meninggalkan”.

EP “honey. okay.” diproduseri oleh Somewhere Somewhere bersama dengan Wisnu Ikhsantama, yang juga merupakan record & music producer untuk band .Feast, Glaskaca, & rebelsuns. EP ini juga menampilkan lagu “Mengingat”, sebuah kolaborasi antara Somewhere Somewhere bersama dengan seorang produser / penulis lagu / multi-instrumentalist, KLAV.

“honey. okay.” bisa didengarkan melalui layanan musik streaming seperti Spotify, Apple Music, dan Deezer.

 

Share

You may also like...