Sore Akan Rilis EP Cuma 500 pcs

sorebandHari ini (21/11), grup band SORE akan melangsungkan konser solo mereka dengan mengambil tempat di Rolling Stone Cafe, Jakarta. Yang spesial dalam penampilan SORE kali ini adalah mereka juga akan melepas mini album terbarunya, Los Skut Leboys, secara resmi kepada para penggemar musik SORE.

Los Skut Leboys sendiri juga merupakan titel untuk album ketiga SORE nantinya. Hingga kini, pengerjaannya masih terus berjalan di dalam studio. Karena besarnya rasa penasaran para penggemar akan materi baru SORE tersebut, jadilah mereka melepas beberapa materi yang sudah rampung kedalam format EP sambil melaksanakan konser tunggalnya besok.

“There Goes”, “Belajar Dengan Riang”, “8″ dan “Plesirs” adalah lagu-lagu yang resmi dimasukkan SORE kedalam EP Los Skut Leboys karena sound dari keempat lagu tersebut mampu mewakili keberagaman yang ada di album Los Skut Leboys.

SORE juga memilih format kaset untuk rilisan terbaru mereka ini. Untuk menjaga nilai eksklusifitasnya, SORE hanya melepas mini album Los Skut Leboys sebanyak lima ratus keping saja.

Share

You may also like...