Stand A Chance Keliling Jawa dan Sumatera

Melanjutkan kabar yang telah dirilis sebelumnya, Siasat Partikelir akan menggelar Stand a Chance ke sejumlah kota di Pulau Jawa dan Sumatera. Akan ada dua gelombang tur yang jalan bersama-sama secara paralel.

Akan ada nama-nama yang terbilang baru dan segar di industri kreatif tanah air. Karya yang mereka hasilkan tidak dapat dipandang sebelah mata. Perlahan-lahan, basis massa berkembang dan menyebar.

Di lini musik, ada The Panturas, Murphy Radio, Dhira Bongs dan Tashoora.

The Panturas yang berasal dari Jatinangor, membawa warna surf-rock menjadi lebih dikenal luas oleh para penikmat musik Indonesia, kendati bukan yang pertama berkecimpung di jenis musik ini. Murphy Radio dengan math-rocknya seketika membuat kejutan dan berhasil membuat beberapa kalangan mengacungkan jempol kepada kepiawaian mereka dalam meramu musiknya. Lalu ada Dhira Bongs yang juga menjadi delegasi Siasat Trafficking menuju South By Southwest Festival 2019, segudang cerita sudah dicatat olehnya. Terakhir, ada Tashoora, asal Jogjakarta, yang baru saja melepas sebuah EP berjudul Ruang.

Di lini visual ada Badar dari Uvisual dan Dhellet.

Karya visual Badar sebagai individu ataupun bagian dari kolektif studio sudah dikenal luas. Acap kali, karyanya menjadi visual pertunjukan dalam aksi panggung beberapa musisi. Sementara Dhellet adalah seorang seniman kaligrafi, graffiti dan ilustrasi yang karyanya sudah banyak beredar luas di dalam maupun luar negeri.

Rombongan akan dibagi dua. Total, akan mengunjungi sebelas kota di Jawa dan Sumatera. Seperti napas yang dihembuskan, perjalanan nanti akan membangun jaringan, bertemu dengan banyak orang baru dan berbincang tentang kemungkinan di masa depan. Sambil tentunya bersenang-senang atas nama karya. Sampai jumpa di kotamu, siapkan karya terbaik kalian dan mari berjejaring!

 

admin

🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: