STARS AND RABBIT LEPAS VIDEO LIVE “ILLUSORY UTOPIA”

Stars and Rabbit (Elda Suryani dan Didit Saad) merilis sebuah video musik live ‘Illusory Utopia’ yang mengabadikan konser mereka di penghujung tur Asia ‘Rainbow Aisle‘ pada Maret 2020 lalu bertempat di M Bloc Live House, Jakarta. Lagu ini merupakan bagian dari album live pertunjukan malam itu yang akan rilis secara digital pada 24 Juni 2020 melalui Green Island Music.

Merasakan sebuah lifetime achievement dan sensasi spesial karena diawali dengan proses kreatif produksi album yang penuh perjuangan, waktu pengerjaan yang singkat, hingga perjalanan tur yang bisa selesai tepat waktu saat dunia dinyatakan dalam situasi pandemi,” ungkap gitaris Didit Saad. “Tur ini juga menjadi awal perjalanan gue dengan Stars and Rabbit, dan langsung membawa ke level spiritual baru ketimbang mencari kenyamanan dengan partner baru.

Aku cukup takjub bagaimana kalimat tersebut terus terngiang-ngiang di kepala kami selama pandemi ini. Kami semua berusaha sebaik mungkin untuk menemukan rasa nyaman itu lagi dengan menerima kondisi sekarang, sampai kita nanti bisa menjalani petualangan baru dibalik semua ini.” tutup Elda Suryani.

Didit gitaris dari Stars and Rabbit, mengungkapkan, bahwa proses pengerjaan video ‘Illusory Utopia’ terasa spesial. Diawali dengan proses pengerjaan yang singkat dan perjalanan tur yang bisa selesai tepat waktu sebelum adanya pandemi.

Lagu Illusory Utopia sendiri merupakan satu di antara 11 lagu lainnya yang tergabung dalam album ‘Rainbow Aisle’ Stars and Rabbit. Album ini terasa berbeda dari album-album sebelumnya, sebab menceritakan tentang perjalanan Elda dan Didit selama ini. Proses produksinya pun hanya memakan waktu kurang dari tiga bulan. Sebelum adanya pandemi yang menyerang dunia, duo musisi ini melakukan tur di beberapa kota Asia yang dimulai pada 19 Februari hingga 4 Maret 2020.

Share

You may also like...