Superglad rilis ulang album lamanya

Titik terang hadir pada awal 2019. Luks membuka kabar terhadap Giox (bassist), Akbar (drummer) dan Dadi (gitaris). Melaluinya, ia sepakat untuk kembali bermusik. Lantas, tanpa pikir panjang, mereka pun sepakat untuk menyusun sebuah single guna menyambut lembaran baru ini.
Dengan begitu, lahirlah trek “KEMBALI”, sebuah karya terbaru dari Superglad yang diubah dengan sedikit aksen melodic punk, sisi rock yang sudah menjadi ciri khas mereka pun masih tetap terdengar melantang. Lebihnya, single comeback ini juga disajikan lengkap dengan video klip.

Namun perjalanan tidak selalu mulus. Di tengah pengerjaan single ini Dadi memutuskan untuk mundur dari band yang sudah berumur 16 tahun ini. Superglad merasa inilah era baru untuk mereka. Mereka seakan meyakinkan bahwa dalam formasi tiga orang pun mereka tetap percaya bahwa Superglad akan tetap memiliki jalannya.

Pada awal tahun 2020 ini, band asal ibu kota tersebut memberi kabar terbaru kepada heroes, sapaan untuk penggemarnya, bahwasanya dalam waktu dekat ini Superglad akan merilis ulang album-album lamanyanya yang akan diproduksi langsung oleh Euforia Music Publisher, salah satu penerbit musik independen/non label di Indonesia yang berpusat di Yogyakarta. Dengan CEO berlatar belakang musisi yaitu Dory Soekamti, seperti yang dikutip dari instagram @superglad_band.
“SEGERA!!! Buat kalian yang rindu akan lagu2 lama kami, senin depan sahabat2 kami dari euforiamusicpublisher akan merelease ulang album2 lama kami, terimakasih sedalam-dalamnya buat Dory Soekamti atas bantuan dan kerjasamanya yang luar biasa ini”, terang Superglad_Band.

admin

🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: