Synchronize Fest 2020 Nyodorin Program Student Card Promo dan Langsung Ludes Tanpa ada Line up

Festival musik multi genre kenamaan Indonesia, Synchronize Festival, selalu berupaya menghadirkan kemudahan kepada para penonton setianya. Salah satunya adalah dengan menghadirkan program Student Card Promo.

Student Card Promo merupakan promo penjualan tiket khusus bagi pelajar dan mahasiswa. Selain itu, tujuan dari program ini adalah sebagai bagian dari ragam upaya Synchronize Fest dalam menjaring penonton berusia muda.

Dalam keterangan resminya (1/5/2020), Student Card Promo seharga Rp350.000 untuk tiga hari ini sudah bisa didapat sejak 2 Mei 2020. Program ini juga selaras dengan semangat Synchronize Fest yaitu menjadi festival bagi semua kalangan, termasuk pelajar.

Sebelumnya, Student Card Promo selalu dibuka secara offline dan keliling ke beberapa kampus di Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya, dan Malang. Namun, mengingat situasi saat ini tidak memungkinkan dengan adanya pandemi Covid-19, pihak penyelenggara menghadirkan format pembelian tiket secara online.

Pembelian tiket secara online melalui Synchronize Festival App, saat ini sudah dapat diunduh melalui Google Play dan App Store. Dengan demikian, pelajar atau mahasiswa dapat turut serta mendapatkan tiket Student Card Promo ini.

Dengan diluncurkannya Synchronize Festival App ini turut memberikan kemudahan kepada para audiens dalam mendapatkan informasi terkini seputar penyelenggaraan Synchronize Fest dengan lebih cepat dan mudah.

Selain itu, ragam fitur dalam Synchronize Festival App ini dapat diakses dengan mudah, seperti membeli tiket festival, informasi lineuprundown, layanan pembelian official merchandise, hingga hadirnya fitur Synchronize Radio.

Melalui Synchronize Festival App, audiens juga dapat mengaktivasi e-ticket dengan memasukan barcode number ke dalam aplikasi. Dengan demikian, ke depannya audiens tidak perlu lagi mencetak tiket Synchronize Fest dalam bentuk kertas, sehingga turut berpartisipasi dalam mengurangi penggunaan kertas.

Synchronize Festival 2020 sendiri direncanakan terselenggara pada 2, 3, dan 4 Oktober mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Berlangsungnya festival musik ini atas kerja sama antara Dyndra Promosindo dan label musik Demajors.

Synchronize Fest yang terselenggara untuk kelima kalinya pada tahun 2020 ini juga sudah bukan lagi sekadar festival musik yang mendatangkan ribuan musisi Tanah Air. Namun, Synchronize Fest kini sudah menjadi sebuah gerakan atau movementIt’s not just a festival, it’s a movement.

Makna kalimat tersebut pada dasarnya tidak terucap atau tertulis dari pihak penyelenggara. Satu hal yang telah terwujud adalah besarnya antusiasme puluhan ribu audiens sebagai motor pengerak festival, meski hingga saat ini belum diumumkan satu pun nama line up Synchronize Fest 2020.

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: