The Sabotage Rilis Video Musik “Down & Dirty”

Setelah merilis split tape dengan band street punk Denver (USAThe bad engrish pada tahun 2016 silam, the sabotage bekerja sama dengan sutradara muda Rocky Ferico akhirnya merilis video klip yang merupakan single dari album split tape the sabotage/the bad engrish self title split tape di rilis oleh stay punk music.

Single “Down & Dirty” sebelumnya pernah dirilis di kompilasi Meruya invasion 3 yang dirilis oleh drunk & pogo record, rencananya akan dirilis ulang dalam bentuk pita di mini album the sabotage yang kedua, dirilis oleh stay punk music tahun ini.

Video musik down & dirty” dan logo baru the sabotage yang dibuat oleh Babay Distrust berkolaborasi dengan Pulung Hizradijaya yang dirilis pada 1 Maret 2020 lalu di acara GONE TOO SOON, dalam event “A Tribute To Abie Jarrod” yang merupakan acara dedikasi untuk mengenang salah satu personil dari The Sabotage yang meninggal dunia pada akhir tahun 2019.

Sebuah lagu yang menceritakan keseharian dari seorang punker dengan gaya hidup street punk dan bentuk perjuangannya dalam menjalankan kehidupannya sangat inspiratif dan berharap bisa memberi motivasi kepada teman-teman di komunitas untuk bisa terus bertahan hidup. Video musik yang disutradarai dan di produksi oleh Rocky Ferico sudah bisa dinikmati di youtube official THE SABOTAGE.

admin

🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: