The Simple Music Rilis Lost Boy Bernuansa Vintage

3 Darah muda yang menamakan grupnya sebagai The Simple Music, akhirnya merilis single perdananya yang bertajuk Lost Boy. Mereka adalah Zaini Zidane (vocal/guitar), Dimas Ikhsan (Bass), dan Rafi Mustaqim (drum). “Kita mengartikannya permainan musik yang mudah. Kita membuat irama yang sangat mudah untuk diperdengarkan orang lain. Simple diambil dari simple present tense yang selalu ada saat pelajaran bahasa inggris. Music hanya kita tambah tambahkan saja”, ungkap Zaini sebagai alasannya memilih nama The Simple Music.

Single Lost Boy dengan genre rock n roll ini memperdengarkan sound yang vintage, dengan bumbu surf rock yang sangat kental. Lagunya sendiri bercerita tentang kisah patah hati pria muda yang berpisah dengan pasangannya, namun harus tetap semangat melanjutkna hidup. “happy sad song sih haha” ungkap para personil. Single ini kabarnya dikerjakan dalan kurun waktu satu tahun, sebagian besar terjadi kelalaian karena keluguan mereka dalam dunia produksi musik

Single Lost Boy akan menjadi perkenalan The Simple Music, yang akan dapat didengar pada tanggal 10 April 2020 di Spotify, iTunes, Deezer, Joox, dan Digital Streaming Platform lainnya. Rencananya akan merilis EP dalam jangka waktu dekat.

Share

You may also like...