TREMOR ganti Manajer dan Segera Kasih Bom

TREMOR, band beraliran thrash metal ini memang pernah mengalami jatuh bangun karena sering gonta ganti personil. Tapi group band yang selalu berteriak tentang ketidakpuasan dengan keadaan kehidupan sosial yang terjadi di negerinya sendiri, seperti penguasa yang ingkar janji, korupsi dan lain lain ini ingin terus melanjutkan eksistensinya.

“Empat tahun belakangan ini TREMOR mengalami stagnasi, karena manager kami terdahulu ga becus kerjanya. Selama dipegang dia ga dapetin panggung sama sekali.” Jelas Lilik Wardiandi, yang lebih akrab dipanggil Iik mantan vocalis Betrayer.

Iik pun memperjelas, “Makanya sekarang kami ganti manager. Kami ingin benahi management agar lebih baik lagi. Kami udah menemukan orang yang tepat, namanya Erixon Sirait. Semoga kita bisa bersinergi.”

TREMOR yang kini digawangi Iik (vocal, gitar), Rino (lead gitar), Dikdik (bas) dan Fikal (drum) kini bersemangat lagi setelah menemukan manager baru yang satu pemikiran dengan personil.

Berdiri sejak tahun 2007 walaupun baru menelurkan 2 album, band cadas asal Jakarta ini sudah malang melintang di panggung musik cadas Indonesia, bahkan mereka pernah tampil di Malaysia sebagai bintang tamu dalam pergelaran musik cadas di negeri Jiran itu.

Lagu-lagu Tremor memang sudah banyak dikenal oleh penggemar musik cadas di Indonesia, seperti ‘Megalomaniac‘, ‘Depresionisme‘ dan ‘Hey Penguasa’. -Amin Bearland

Share

You may also like...