Tulus hibur 5 Ribu Penonton di konser Monokrom

Menandai perjalanan karier di album ketiganya, Tulus menggelar konser bertajuk Monokrom. Bertempat di Istora Senayan, Rabu (6/2/2019), sebanyak 5000 orang hadir untuk menikmati pertunjukkan pelantun lagu Gajah tersebut.

“Selamat malam, apa kabar teman-teman? Sejujurnya kalau kalian tahu, saya deg-degan banget. Maka bantu saya untuk bisa rileks dengan kita bernyanyi bersama,” ujar Tulus.

Aksi panggung Tulus lantas dilanjutkan dengan dua lagu yaitu Ruang Sendiri dan Tukar Jiwa dari album ketiga, Monokrom. Di sela penampilannya, penyanyi 31 tahun itu menjelaskan makna dari lagu Ruang Sendiri.

“Lagu ini menceritakan pentingnya jarak hingga akhirnya kita merasa rindu. Sama halnya seperti saya yang rindu dengan teman-teman, makanya saya membuat konser ini,” terang Tulus. Menggelar konser bertajuk Monokrom. Bertempat di Istora Senayan, Rabu (6/2/2019), sebanyak 5000 orang hadir untuk menikmati pertunjukkan pelantun lagu Gajah tersebut.

Tulus membuka konser Monokrom dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sekira pukul 20.20 WIB. Setelah itu, Tulus langsung melantunkan lagu Baru dan Jatuh Cinta. Mengenakan setelan berwarna hitam, Tulus menyapa penggemarnya yang akrab disapa Teman Tulus tersebut. Di atas panggung, penyanyi kelahiran Bukittingi itu mengaku sangat gugup di konser Monokrom kali ini.

Sebagai promotor dari konser Tulus, Rajawali Indonesia dan Tulus Company awalnya hanya menjual 4.500 tiket. Namun besarnya antusiasme publik yang membuat tiket terjual habis hanya dalam waktu 3 jam, promotor akhirnya menambah tiket di hari H hingga penjualan akhirnya mencapai 5 ribu tiket.

 

admin

🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: