Tunas Bangsaku adalah Single Pertama OVIL

Untukmu Tunas Bangsaku adalah Single Pertama dari OVIL yang liriknya di tulis sekitar tanggal 01 Agustus 2015. Dalam lagu Untukmu Tunas Bangsaku ini OVIL mencoba menghembuskan sebuah motivasi yang sangat kuat dan luas maknanya yang tergambar jelas di dalam liriknya dan di pertegas dengan kemasan musik yang bernuansa Pop Rock sehingga mempertebal sebuah dorongan semangat bagi siapa saja yang mendengarkan lagu ini.

OVIL sendiri merupakan seorang solois dan penulis lagu yang lahir di Jakarta Utara. OVIL memulai menulis lirik lagu sejak tahun 2014 hingga sekarang dan sudah menghasilkan puluhan lirik lagu.

Menariknya dari puluhan Lirik-lirik lagu yang di tulisnya sebagian besar berisikan pesan moral atau tentang keresahan terhadap situasi yang terjadi di saat dia menulis, hanya beberapa lagu yang berisi tentang perasaan / cinta.

Namun karena beberapa kendala, dari puluhan lagu yang OVIL ciptakan baru lagu Untukmu Tunas Bangsaku ini yang bisa di produksi.

Tak lama setelah proses produksi selesai lagu Untukmu Tunas Bangsaku ini langsung di riilis pertama kali di YouTube tanggal 09 Sepetember 2019 berupa Official Lyrics Video dan di susul dengan Official Music Videonya tanggal 30 september 2019. Beberapa bulan setelahnya tepatnya tanggal 10 Januari 2020, OVIL akhirnya merilis lagu Untukmu Tunas Bangsaku ini ke All Platforms Digital dan sudah bisa kita nikmati.

Lagu Untukmu Tunas Bangsaku ini di Produkdi oleh BOM RECORD ( @bomrecord – IG ) besutan Anjar Boleaz.

Jadi untuk kita semua yang sedang mengalami masa sulit seperti saat ini yang pastinya sangat membutuhkan sebuah suntikan semangat dan sebuah motivasi, lagu ini sangat tepat untuk di dengarkan.

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: