‘UNA IN PERPETUUM’ ALBUM KEDUA KAUSA

Setelah single ‘Strata Setara’ dilepas berbarengan dengan hari kemerdekaan Indonesia ke-75 pada Agustus kemarin (17/8), kini jeritan dari lanskap ketidakadilan dan isu sosial lainnya coba Kausa tebar dengan amunisi penuh lewat musik heavy stoner rock campuran metal yang lebih sangar terdengar. ‘Buluk’ Laksmana memuntahkan sisi lain dirinya dari sosok yang lekat dengan lini depan ‘Superglad’ ini, kini bermain lebih leluasa di area stoner rock, heavy rock, metal, ditemani Fafa Niamillah diposisi gitar, Danar Laksana pada bass, dan penjaga ritme beat mereka Ivan Chairil Anwar.

Album berjuluk ‘Una Perpetuum’ ini mulai diedarkan lewat label Eyewitness Records sejak hari Minggu lalu (13/9) dengan skema penjualan ‘pre order’. Album ini berisikan 10 track termasuk single ‘Strata Setara’ serta beberapa judul lainnya seperti ‘Corvus’, ‘Masygul Galabah’, ‘Haru Biru’, ‘Totaliter’, ‘Sabda’, ‘Marakubra’, ‘Aku Pernah Di Neraka’, ‘Merah’, dan ‘Jangan Diam!!! Hantam!!!’.

Gemuruh musik stoner yang mereka usung sejak dua tahun lalu ini juga dituangkan dalam album ‘Corvus Corvidae’ sebagai rilisan perdana mereka yang dirilis pada maret 2019 dengan menggaet beberapa nama musisi tamu seperti Eet Sjahranie ‘Edane’, Anggi ‘Revenge The Fate’, Che ‘Cupumanik’, Buux Frederiksen, dan gitaris Gavin Iedema.

Siapkan telinga kalian dengan gempuran stoner & metal di album kedua Kausa (Una in Perpetuum)
eksplorasi musikalitas liar dengan lirik yang dalam akan makna dan sound cutting edge yang sangat ciamik akan kalian rasakan di album iini. 

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: