Voodoo Rilis Single Baru, Freedom

voodooMasih ingat dengan Voodoo ?? Group band rock tanah air yang malang melintang di kancah musik rock Indonesia pada awal tahun 90 an sampai dengan awal tahun 2000 an. Sepanjang perjalanan karirinya, Voodoo tercatat pernah merilis 3 album studio, 1 album the best, 1 album repackaging, 1 single dengan beberapa pergantian personil. Nah, Setelah sekian lama tidak muncul di industri musik indonesia, kini Voodoo di bawah label Greenland Indonesia mencoba membuka memori para fans nya kembali dengan merilis single berjudul Freedom pada bulan Oktober 2014.

Lagu berjudul Freedom ini bercerita tentang semangat akan kebebasan dalam menjalani kehidupan, tema yang diangkat di lagu ini sebenarnya sangatlah sederhana, namun bukan Voodoo kalau aransemen musik yang di persembahkan di lagu ini tidak  dibalut dengan musik khas Voodoo yang sangat keras dengan sentuhan progresif yang kental.

Permainan para personil anyar Voodoo di lagu ini patut di berikan kredit tersendiri, Cabikan tangan Arya Setyadi pada bass, hentakan pukulan drum Denny AJD,  raungan gitar dari Edo Widiz dan teriakan Novi Rock seakan memberikan nafas baru bagi bangkit kembalinya Voodoo.

Voodoo adalah grup musik beraliran Progressive Rock dan Heavy Metal Indonesia asal Jakarta yang dibentuk pada 12 Juli 1991. Voodoo dikenal dengan hits slow rock mereka yang berjudul “Salam Untuk Dia” yang pernah mencapai penjualan hingga ratusan ribu copy. Selain itu band yang sudah mencetak 5 album ini juga dikenal dengan lagu-lagu mereka yang rumit dan penuh dengan skill tinggi.

Formasi Voodoo teranyar di single Freedom ini adalah :

Novi Rock – Vokal

Edo Widiz – Gitar

Arya Setyadi – Bass

Denny AJD – Drum

admin

🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: