Wai Rejected rilis “TerbitlahTerang”

51757583_2307822519249491_3046224220615868416_o Setelah merilis album  di tengah tahun kemarin. Wai Rejected, band alternative rock asal kota Khatulistiwa, Pontianak, Kalimantan Barat, merilis single kedua dari album mereka, berjudul “Tabu”.

Setelah di single pertama “Rewind”mendapat sambutan yang baik, Wai Rejected memutuskan untuk mengeluarkan single berbarengan dengan video klip dari lagu ”Tabu”. Ini adalah single yang dikeluarkan setelah Wai Rejected melakukan tur albumnya ke seluruh kota di Kalimantan dengan menggunakan jalur darat. “Tabu” berada di track nomor 2 album Terbitlah Terang.

Di lagu ini, Wai Rejected juga berkolaborasi dengan Erick Boyd, vokalis band hardcoreSecret Weapon. Lagu yang bercerita tentang kondisi seseorang yang menikmati aktivitas kesehariannya meskipun menurut orang banyak itu adalah hal yang tabu, tidak wajar.

Band yang beranggotakan, Doni (Vocal), Edho (Bass), Theo (Gitar/Synth), Jhon (Gitar), &Dhika (Drum) berharap single kedua ini bisa meramaikan geliat menggairahkan music rock Indonesia yang kini kian semarak. Selamat menikmati!

Share

You may also like...