Wakil Gubernur DKI Jakarta Apresiasi Penyelenggaraan Jakarta Fair

Jakarta Fair Kemayoran 2022 turut merayakan Hari Ulang Tahun DKI JAKARTA yang Ke-495 bertepatan dengan usia Jakarta Fair Kemayoran Ke-53 tadi malam (21/06/2022) di Area JIEXPO, Kemayoran.

Perayaan HUT DKI Jakarta yang dihadiri oleh Pejabat Negara salah satunya, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Ahmad Patria mewakili Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk memberikan sambutan.

Mewakili Gubernur DKI Jakarta bersama dengan Pemprov DKI Jakarta, Riza mengapresiasi Direktur Jakarta International Expo beserta segenap jajarannya atas penyelenggaraan kembali Jakarta Fair Kemayoran 2022 setelah rehat dua tahun akibat Pandemi Covid-19.

“Kini sudah dua tahun lamanya kita berhenti karena Pandemi Covid, alhamdulillah tahun ini kita dapat kembali hadir dalam acara Jakarta Fair yang juga menjadi bagian dalam penggerakan pemulihan ekonomi pasca Pandemi,” sambut Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Ahmad Patria.

Riza menyampaikan, HUT DKI Jakarta yang bertepatan dengan bertambahnya usia Jakarta Fair yang ke-53 ini merupakan rangka dalam membangun solidaritas kebersamaan dan persaudaraan membangkitkan ekonomi Kota Jakarta.

“Saya percaya Kota Jakarta bersama warganya akan terus bergerak lebih maju dan berbenah menuju Kota yang lebih baik sesuai dengan visi Pemprov DKI Jakarta,” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Ahmad Patria.

Pada Jakarta hajatan tahun ini mengusung tema “Kolaborasi, Akselerasi dan Elevasi” yang memberi pesan optimisme dalam upaya yang sedang dan akan dilakukan dalam menghadapi tantangan demi wujudnya Jakarta sebagai Kota Global di masa depan.

“Kami mengajak saudara semua untuk beramai-ramai bersama keluarga mengunjungi dan mengikuti kemeriahan event akbar Jakarta Fair Kemayoran 2022 untuk menemani waktu bersama keluarga dan kerabat. Silahkan berbelanja sesuai kebutuhan sebagai wujud dari apresiasi kita terhadap produk dalam negeri, wahana permain anak-anak, diskon gede-gedean dan acara seru lainnya,” tutup Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Ahmad Patria.

Adapun Jakarta Fair Kemayoran merupakan hajat besar DKI Jakarta dalam memajukan perekonomian Kota Jakarta maupun Negara ini diselenggarakan selama 39 hari pada 9 Juni – 17 Juli 2022.

admin

🙏