WHITE NO SHADOWS Akan Merilis Single Terbaru Bertajuk “Have No Fear”

Proses penggarapan single mereka memakan waktu yang sangat singkat baik dari proses  pemilihan materi musik dan lirik hingga pada proses rekaman. Namun dengan singkatnya proses penggarapan single tersebut musik yang mereka sajikan mengingatkan penikmat musik kembali ke era 90-an dengan sound dan tampilan yang lebih segar. Kini mereka akan merilis single perdana mereka di bulan Maret 2019.

Mereka adalah Geri (Vocal & Gitar) dan Inung (Vocal), pasangan suami istri yang menyebut diri mereka sebagai WHITE NO SHADOWS dengan mengusung jenis musik Grunge Alternatif. Mereka terbiasa mendengarkan dan memainkan beberapa lagu dari banyak band atau musisi favorit mereka seperti Nirvana, Foo Fighters, Basement, Radiohead, New Found Glory, Fall Out Boy dan masih banyak lagi. Mereka  jujur dengan kecenderungan dalam bermusik, melalui lirik yang mudah diingat dan musik yang ringan, WHITE NO SHADOWS telah siap mempersembahkan jenis musik yang mereka sajikan. Untuk penggarapan single ini mereka dibantu oleh Angga (Drumm) dan Michael (Bass) dari Matanakal.

Pengalaman dari kehidupan sekitar, media sosial & televisi menjadi inspirasi mereka untuk menciptakan karya. “Have No Fear” single pertama yang akan mereka rilis secara platform digital oleh Nuct Record yang digawangi oleh Ali (Speak Up).  

Proses rekaman sampai dengan mixing – mastering dipercayakan kepada Dio Nugroho (SAE Institute Australia) sebagai pemilik studio yang berlokasi di daerah Cipete, Jakarta Selatan. WHITE NO SHADOWS juga mengajak musisi yang telah lama malang melintang di skena punk – rock Malang Adit (SATCF) untuk berkolaborasi di single terbaru mereka. Mari nantikan single pertama dari WHITE NO SHADOWS dapat menarik perhatian para pendengarnya dengan single mereka.

admin

🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: