Windy Saraswati

Windy Saraswati lepas Single Terbaru “Aku Tak Mampu”

Memasuki akhir bulan Maret 2020, dunia musik tanah air kembali diramaikan dengan rilisan baru dari Bolehmusic. Penyanyi wanita, Windy Saraswati kembali merilis single solo baru berjudul “Aku Tak Mampu”. Lagu ini merupakan karya dari salah satu musisi / pencipta lagu wanita ternama Indonesia, Baina Ivo, dan diproduserin oleh sang gitaris kawakan tanah air John Paul Ivan.

Lagu “Aku Tak Mampu” bernuansa slow rock yang mengangkat tema tentang ungkapan perasaan seorang perempuan yang tidak mampu hidup tanpa seseorang yang dicintainya  meski telah banyak pengorbanan yang dilakukan. Meskipun perasaan tersebut tidak terungkap namun sang perempuan tidak mampu untuk berpisah. Di lagu ini menampilkan suara Windy yang mendayu namun tetap ngerock berpadu dengan aransemen yang apik.

Nama Windy Saraswati sendiri bukanlah nama baru di blantika musik Indonesia dimana ia sebelumnya telah menelurkan banyak single solo seperti “Bertemu Dalam Mimpi”, “Hati Yang Bicara”, “Jangan Takut Untuk Mencintaiku” dan “Dasar Buaye”. Windy juga saat ini menjadi vokalis band rock, Take Over bersama John Paul Ivan (JPI).
Semoga lagu “Aku Tak Mampu” dari Windy Saraswati  bisa diterima oleh media-media dan  juga pendengar musik di seluruh Indonesia.

Share

You may also like...