Yura Yunita Rilis Single Dan Video Musik Baru “Merakit”

Penyanyi dan penulis lagi wanita asal Indonesia, Yura Yunita Rachman atau lebih dikenal dengan kembali merilis single dan video musik baru berjudul “Merakit”. Wanita kelahiran Bandung, 9 Juni 1991 ini sebelumnya telah mempunyai hits “Cinta Dan Rahasia”ini merilis single terbarunya bekerja sama dengan Demajors Independent Music Industry.

Lagu “Merakit” yang terdapat dalam album dengan judul yang sama, menjadi gambaran yang nyata bahwa keterbatasan bukanlah halangan untuk meraih cita-cita. Yura Yunita begitu tergugah hatinya untuk menciptakan lagu “Merakit” setelah bertemu denganteman-teman penyandang tuna netra dari Yayasan Wiyata Guna diBandung.

“Bagi saya, teman-teman penyandang disabilitas adalah individu -individu hebat yang mampu bangkit dari segala keterbatasan yang mereka miliki”. Setelah saya mengenal mereka, saya tergerak untuk menciptakan sebuah lagu yang mampu menguatkan. Tentang semangat, tentang keberanian, tentang bangun dari keterpurukkan. Terciptalah lagu “Merakit” yang selalu menjadi pengingat bahwa menyerah bukanlah pilihan dalam hidup.”

Dalam video musik “Merakit”, Yura Yunita berkolaborasi bersama Raditya Bramantya, sutradara dari Jogjakarta. Video musik “Merakit” diharapkan mampu menerjemahkan cerita dan kata-kata, menjadi rangkaian gambar yang memberikan begitu banyak semangat dan kekuatan. Dalam video musik “Merakit” tergambar dengan jelas bahwa teman-teman penyandang disabilitas merupakan individu individu yang selalu konsisten dalam mengejar mimpi mereka. Video musik “Merakit” resmi dirilis pada 8 Februari 2019.

52151421_2438511712830528_5331506263605903360_n

Share

You may also like...