Zombie Autopilot ikutan Rilis Single Bertajuk “Get Lost”

Zombie Autopilot adalah duo rock band asal Jakarta. Febio Aldrine Sondak pada gitar & vokal dan Pieter Anroputra pada drum.

Single GET LOST yang berangkat dari riff gitar dan aransemen musik oleh Febio, terinspirasi dari imaginasi tentang sepasang laki laki dan perempuan yang datang dari tempat terkutuk.

Lirik yang tulis oleh Pieter, membicarakan sudut pandang pandang dari sisi gelap kemanusiaan dan di presentasikan dengan part vokal dari Febio yang berkarakter grunge, serta suara gitar heavy distortion yang juga berhasil memenuhi kebutuhan low frequency dari instrumen bass dalam satu gitar, tabuhan drum dari Pieter yang bernuansa rock 90, dan visualisasi psychedelic art dari seniman Floria, Peter J. Nogas (Psychodelik Peter).

Profil Singkat Zombie Autopilot
Duo rock band asal Jakarta yang terbentuk pada Maret 2020. Beranggotakan Febio Aldrine Sondak pada gitar & vokal dan Pieter Anroputra pada drum. Genre dari Zombie autopilot terinfluence dari beberapa sub genre rock yaitu modern hard rock ,hip rock, space rock,alternative rock dan grunge.

Nama band mereka di ambil dari asumsi tentang tingkat kesadaran yang di gambarkan dengan situasi “zombie” dan intuisi otomatis untuk berjalan selaras dengan hati nurani yang di interpretasikan dengan istilah “autopilot”.

Setelah merilis karya pertamanya, yaitu single Get Lost, yang mendapatkan sentuhan visual dari seniman asal Floria, United States. Peter J. Nogas (Psychodelik Pete).

Kabar baiknya, Zombie Autopilot sedang mempersiapkan karya dalam bentuk album yang akan di beri judul Airplane Mode.

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: